Jumat, 26 September 2014

Berhubung dari hari Rabu kemarin, ditinggalin Sepupuku yang ikut tinggal di rumah dan membantu pekerjaan di rumah, Jadikan saya menjadi pekerja domestik rumah....  he...he...He

Tapi, ada positifnya juga karena kalau ada Sepupuku, aku ndak pernah masak namun daripada beli makanan jadi yang nggak tahu kebersihannya dan juga cocok nggak ama Lidah Kris dan Wibi, Jadikan aku rajin browsing cari resep makanan untuk keluargaku.

mulai benar benar masak ketika hari Kamis, karena hari Rabu pagi, masih ada masakan Sepupuku. Nah, tapi Selasa malam masih sempat nyobain resep kue oatmeal kering kismis, ceritanya nyobain oven baru nih
 
Kue berhasil mengembalikan dengan baik, dan the tastier [pencicip makanan],  yang adalah anakku terus, Krishna~13 tahun, langsung melahap 5 buah kue dan dia kasih angka 8 hehehehe
Terus, hari Rabu sore, aku  nyobain resep kentang Panggang Isi Daging, hasilnya cukup memucapkan juga, sekarang pencicip makanan bertambah si kecil, Wibi -6 tahun, dan karena dia Penggelaran kentang, langsung makan banyak,  dan dia mau bawa bekal kentang Panggang ke sekolah....wah bantuannya


Nah, berhubung hari Kamis, kentang Panggang masihada dan aku juga sibuk bebenah, akhirnya beli sate ayam terus suamiku bawaan makanan restoran, jadi off masak.
Nah, berhubung mau menyenangkan hati suami tercinta, aku bikin resep Rollade Gulung Isi Daging dan Ayam Giling Keju.  Dapat pujian dari Krishna dan suami tercinta. Hore senangnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar