Rabu, 03 September 2014

Aku sedih banget,  teman, melihat kekerasan orang tua terhadap bayi yang baru saja dilakukan. peristiwa itu ditayangkan di televisi kemarin, dab betapa ngeri dan miris ketika aku melibatkan
melihatnya.
Apa, mereka tidak melihat mata bayi itu ketika sang ibu melahirkannya? Begitu bening dan tulus. Tega sekali, begitu dilahirkan, mereka membuangnya begitu saja tanpa menanyakan si bayi mungil dan mempedulikan hak hidupnya.
Kalaupun, dia adalah hasil hubungan yang terlarang, tapi bukan salah sang bayi kalau di usia yang begitu dini, dia merasakan kekerasan dunia dan penolakannya padahal dia merupakan hasil hubungan cinta kasih dua insan.
Padahal, banyak pasangan yang sudah menikah tapi susah mendapatkan anak membuang banyak uang untuk mempunyai keturunan tapi mereka yang dikarunai anak membuang anak mereka seolah mereka adalah benda mati bukan manusia baru yang mempunyai harapannya dan cita cita.

Teman, saya mau mengajak untuk mendoakan arah arah bayi yang dibangun begitu saja agar mereka memperoleh ketenangan jiwa.  Amin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar